Senin, 22 September 2014

SIAP ORTU Padamu Negeri

Hari ini 22 September 2014 telah dirilis layanan SIAP ORTU yang diperuntukkan bagi para Ortu/Wali Siswa dalam memantau akademik siswa secara online, dan juga berinteraksi secara online dengan Guru dan Sekolah. Dalam tahap awal rilis ini apa yang tertampil di layanan SIAP ORTU sama persis dengan apa yang tertampil dilayanan yang diperoleh siswa (SIAP SISWA)




Untuk mendapatkan layanan SIAP ORTU ini silahkan anda sebagai ortu bisa meminta surat akun ke Sekolah tempat putra/i anda. Selanjutnya anda bisa melakukan pendaftaran ke SIAP ONLINE (ikuti petunjuknya klik disini) dan kemudian mengaktivasi surat akun tersebut (ikuti petunjuknya klik disini)

 Layanan SIAP ORTU ini akan dikembangkan dengan fitur-fitur yang lebih menarik kedepannya sehingga mempermudah ortu/wali dalam mendapatkan pelaporan terkait putra/i anda.
 Segera dapatkan layanan ini dengan menghubungi Sekolah tempat putra/i anda

Akun Login Ortu

September 22, 2014
SIAP Ortu adalah layanan nilai tambah dari Telkom SIAP Online sekaligus untuk mendukung program Padamu Negeri hasil kerjasama antara BPSDMPK PMP Kemdikbud dan PT. Telkom Indonesia.
Akun Login Ortu adalah juga merupakan akun login SIAP Online, jika anda sudah mempunyai login SIAP Online baik itu berupa login PTK, Kepsek, Pengawas, Operator Sekolah, Operator Dinas Pendidikan atau Umum, maka login tersebut bisa digunakan untuk akses ke http://ortu.siap.id
Jika anda belum mempunyai login ke SIAP Online, anda bisa ke http://ortu.siap.id kemudian lakukan pendaftaran dengan cara berikut :
    1. Klik MENDAFTAR
      halaman login siap
    2. Anda akan dibawa ke halaman https://paspor.siap-online.com/registrasidaftar paspor
    3. Masukkan email anda, kemudian klik tombol LANJUT. Kemudian lanjutkan pendaftaran hingga langkah terakhir.
    4. Anda akan mendapatkan email dari SIAP Online, silahkan klik link yang terdapat di email tersebut untuk memverifikasi bahwa pendaftaran benar dilakukan.
    5. Setelah itu anda bisa login ke http://ortu.siap.id dengan menggunakan email dan password yang telah anda daftarkan
Berikutnya anda bisa mengaktivasi Surat Akun Login yang telah anda dapatkan dari sekolah, lihat cara aktivasinya

sumber : http://blog.siap-online.com/2014/09/siap-ortu.html

0 comments:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Copyright © 2012. Slamet Al Matra - All Rights Reserved B.thank's to goggle by Theme Bamz

Selamat datang di Blog Slamet Al Matra'Portal Informasi Guru dan Operator Sekolah Dasar. Terima kasih telah berkunjung diblog kami,Semoga bermanfaat.