Sabtu, 13 Juni 2015

Dapodikdas Versi 3.04

Dapodikdas 3.04 Ini Fungsi Utamanya

 Di akhir tahun ajaran baru 2014/2015 data siswa telah dinyatakan lulus maka harus di luluskan lewat action menu. Pada bulan juli tahun 2015 akan dirilis sebuah aplikasi dapodik versi 304 pastinya lebih sempurna dari dapodik versi sebelumnya ( lihat kalender resmi pendataan Dapodikdas) . 

Pada tahun pelajaran 2015/2016 sekolah sudah melaksanakan penerimaan siswa baru tentunya Operator Sekolah akan input data siswa baru seperti biasa layaknya tahun-tahun yang lalu. Beberapa data yang harus di siapkan misalnya : akta kelahiran, Kartu Keluarga,Kartu KPS (Kartu Perlindungan Sosial) agar tidak jadi masalah dikemudian hari dan dapat dipertangung jawabkan kedepannya..


Untuk kita ketahui bersama Dapodikdas versi 3.04 yang bakal rilis sesuai Kalender Dapodikdas pada 10 Juli tahun 2015 versi dari pacth atau pun bundling instaler 3.04 bisa di Unduh pada laman resmi klik Download Dapodikdas 3.04 pada bulan Juli 2015


=====================================================================
sumber : Kalender Pendataan Dapdikdas.


1 comments:

Adit dewanta mengatakan...

terimakasih infonya mas, tolong update lagi jika ada kabar terbaru, soalnya saya OPS Newbie masih perlu banyak belajar
www.seobaliinfo.com

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Copyright © 2012. Slamet Al Matra - All Rights Reserved B.thank's to goggle by Theme Bamz

Selamat datang di Blog Slamet Al Matra'Portal Informasi Guru dan Operator Sekolah Dasar. Terima kasih telah berkunjung diblog kami,Semoga bermanfaat.