Minggu, 09 Juni 2013

Aplikasi Penerimaan Siswa Baru Gratis !!!

CO-PSB 2.0 adalah software aplikasi yang bisa digunakan untuk membantu memudahkan proses pendaftaran siswa baru yang dilengkapi dengan proses penerimaan dan seleksi dan diproses langsung oleh komputer, serta dilengkapi dengan menu pembayaran dan tunggakan setelah siswa mendaftar dan diterima.

Fitur :



Menu dari Aplikasi PSB adalah:

  1. MENU MASTER digunakan untuk memasukkan IDENTITAS SEKOLAH, SETTING TAHUN AJARAN , SETTING PEMBAYARAN yang berisi item – item pembayaran yang harus dibayar oleh calon siswa maupun siswa pendafatar atau yang telah diterima oleh sekolah.
  2. MENU PENDAFTARAN adalah menu yang digunakan untuk proses memasukkan data CALON SISWA YANG MENDAFTAR di sekolah, lengkap dengan syarat-syaratnya.
  3. MENU PENERIMAAN adalah menu yang digunakan untuk memproses seleksi siswa yang masuk yang bisa dipilih berdasarkan NEM atau hasil TEST yang terbesar.
  4. MENU DAFTAR ULANG, digunakan untuk memasukkan PEMBAYARAN yang harus dibayar oleh SISWA YANG DITERIMA.
Untuk memakainya silahkan anda Download, Program ini Free/Gratis, Tidak untuk di Jual Klik Disini

Sumber : http://www.cimahi-one.com/

8 comments:

Unknown mengatakan...

Mas ga jd di windows 7 yah?

Unknown mengatakan...

semoga aja aplikasi ini bisa berjalan dengan normal

Unknown mengatakan...

Malam Mas Bro? saya dah download programnya tapi saya diminta untuk setting databasenya? gimana caranya ya setting databasenya? thanks

MAMAMIA mengatakan...

maaf kak mengganggu, kemarin saya dapat tugas mencari program Sistem pengambilan Keputusan, kebetula saya tertarik dengan aplikasi kakak Penerimaan mahasiswa baru dan gratis lagi, saya download dan saya instal mengikuti petunjuk yang ada, tp setelah di RUN kan muncul peringatan UNABLE TO CREATE DSN.
Minta tolong kak bantu saya menyelesaikan masalah itu.

salam ya kak, trimakasih sebelumnya.

TAKA

menuhemat mengatakan...

Sudah saya jalankan tp koneksi ke data base gagal, mohon bantuannya

Unknown mengatakan...

muncul pasword gan ... boleh minta

Unknown mengatakan...

kok gk bisa dipakai aplikasinya

Unknown mengatakan...

mohon bantuannya... unable to create dsn
apa masalahnya ya. terima kasih

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Copyright © 2012. Slamet Al Matra - All Rights Reserved B.thank's to goggle by Theme Bamz

Selamat datang di Blog Slamet Al Matra'Portal Informasi Guru dan Operator Sekolah Dasar. Terima kasih telah berkunjung diblog kami,Semoga bermanfaat.